Monday 11 December 2017

Berita tentang kepatuhan terhadap hukum forex


Kode Etik Bisnis dan Pedoman Perilaku Direktur, Pejabat Karyawan PENDAHULUAN FXCM (quotFXCMquot) berkomitmen untuk mempertahankan tingkat tertinggi atas kepercayaan dan keyakinan publik. FXCM telah mendapatkan reputasi untuk kewajaran, kejujuran, dan integritas, dan memperlakukan hal ini menjadi aset perusahaan yang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi perilaku etis dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas mereka, yang tanpa hal tersebut sejarah prestasi kami tidak akan mungkin terjadi. Kode Etik Bisnis dan Perilaku Karyawan (Kode) menetapkan ringkasan standar umum yang telah ditetapkan untuk Perusahaan, manajer, dan karyawan. Kode ini dirancang untuk mempromosikan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang mencakup dan untuk mencegah kesalahan. Kode ini penting dalam memastikan bahwa karyawan - begitu juga public pada umumnya - menyadari standar yang telah ditetapkan untuk diri kita sendiri. Semua karyawan secara pribadi bertanggung jawab untuk mematuhi Kode tersebut, dan kegagalan dalam mematuhi ketentuan tersebut akan berlanjut terhadap tindakan indislypliner, yang dapat mencakup pemecatan, dan rujukan kepada otoritas pemerintah yang berwenang dan badan pengawas lainnya, yang dianggap semestinya. Mengenai apa saja perilaku yang tidak secara khusus dibahas dalam Kode, karyawan diinstruksikan untuk berkonsultasi dengan supervisor mereka atau perwakilan yang tepat Dari Departemen Hukum atau Kepatuhan, tetapi pada akhirnya, mereka bertanggung jawab untuk menggunakan pertimbangan yang baik dan bertindak dengan cara yang konsisten dengan semangat, Prinsip, dan nilai-nilai yang terkandung dalam Kode tersebut. UNDANG-UNDANG REGULASI YANG MENGATUR Tujuan FXCM adalah memberikan manfaat dan layanan klien yang terbaik kepien klien kami dan untuk memaksimalkan pengalaman perdagangan forex mereka. Tanpa mengesampingkan tujuan ini, Perusahaan mendahulukan kepatuhan hukum dan peraturan di atas laba. Pada perilaku bisnis kami, kami wajib selalu mematuhi undang-undang dan regulasi yang berlaku. FXCM Markets Limited (FXCM Markets) adalah anak perusahaan dari FXCM Holdings, LLC. FXCM Markets tidak diatur dan tidak di bawah yurisdiksi FCA. Afiliasi dar FXCM Mercados terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) Sebagai Futures Commission Merchant (FCM) di Amerika Serikat, lisensi oleh Financial Conduct Authority (FCA) de Inggris, a Securities and Futures Commission (SFC) de Hong Kong. NILAI ETIKA UTAMA INTEGRITAS FXCM menyadari bahwa kesuksesan kami didasarkan atas reputasi Perusahaan terkait integritas kami disertai dengan kepercayaan dan keyakinan publik yang membentuk reputasi ini. Kami menghormati kepentingan klien kami, menghargai komitmen kami, dan jujur ​​dengan hanya menjanjikan hal yang benar-benar dapat kami lakukan. Persyaratan umum pada semua perusahaan terdaftar FCA adalah komunikasi dengan publik tidak boleh menipu atau menyesatkan. FXCM meyakini bahwa kejujuran yang sangat penting tidak dihasilkan dari ketatnya kepatuhan terhadap peraturan akan tetapi disebabkan oleh filosofi kami untuk meningkatkan perlindungan kepada investidor yang benar-benar kami upayakan guna memastikan bahwa materi komunikasi dan promosi benar-benar jujur ​​dan lengkap. Informasi yang akurat dan lengkap memungkinkan investor untuk membuat keputusan yang cerdas, por favor, karena itu, pernyataan kami dirancang agar tidak membingungkan atau menyesatkan. FXCM berkomitmen untuk memperlakukan semua orang yang berurusan dengan kami dalam cara yang sama yang kami harapkan dari perlakuan orang lain kepada kami. Kami menerapkan pendekatan ini dengan cara yang konsisten dan tidak diskriminasi mulai dari investidor berlembaga terbesar sampai pemegang rekening terkecil kami. Kami bersaing secara agresif sebagai kelanjutan dari kepentingan umum kami, namun kami melakukannya dengan adil, beretika, dan dalam cara yang sepenuhnya patuh pada undang-undang dan regulasi yang berlaku, serta nilai dan prinsip yang terkandung dalam Kode ini. Riwayat kesuksesan kami dicapai melalui persaingan bisnis yang jujur. Kami tidak mencari keunggulan kompetitif melalui praktik bisnis yang ilegal atau tidak etis. Kami berusaha untuk memperlakukan klien, penyedia layanan, perusahaan lain, dan kolega individual kami secara adil. Karyawan tidak boleh mengambil keuntungan tidak wajar melalui manipulasi, penyembunyian, penyalahgunaan informasi istimewa, kebohongan penyajian fakta atau praktik tidak adil lainnya. TANGGUNG JAWAB FXCM memiliki riwayat mampu memenuhi komitmen dan tanggung jawab terhadap klien, karyawan, penyedia layanan, otoritas pemerintah, regulador, perusahaan lain, media e dan masyarakat. Kepada klien kami, kami berkomitmen por unicamente por danã e por atacado e por atacado e inovador e por atacado, por exemplo, por kami menawarkan lingkungan perdagangan yang cepat, dapat diandalcan, nyaman, dan bernilai dalam hal harga dan kualitas. Kepada karyawan kami, kami menawarkan posisi yang menantang di lingkungan profesional dan kolegial, serta kesempatan yang sama untuk pengembangan profesional berbasis kinerja. Kepada penyedia layanan kami, kami ingin membangun hubungan yang saling menguntungkan, sambil mempromosikan prinsip Kode dalam proses membangun hubungan. Kepada regulator kami, kami berusaha untuk mengawasi dengan ketat dan mematuhi semua undang-undang, aturan, reegulasi, dan standar praktik bisnis baik yang relevan. Kami tidak mengorbankan kepatuhan hukum dan peraturan demi keuntungan sebaliknya, kami menawarkan kerja sama dan bantuan kami kepada badan otoritas dan pengaturan guna mewujudkan tujuan bersama yaitu melindungi investidor. Kepada perusahaan lain, kami berkomitmen melaksanakan praktik bisnis masing-masing dan bersaing dengan menyediakan produk dananian yang lebih unggul. Kepada media, kami menawarkan dukungan kami dalam menyediakan liputan bisnis kami yang akurat dan objektif. Sebagai anggota masyarakat pada umumnya, kami menawarkan dukungan untuk banyak organisasi dan lembaga yang bertujuan sosial, amal, pendidikan, kemanusiaan, dan budaya. Kami berkomitmen untuk tetap menjadi perusahaan anggota masyarakat yang bertanggung jawab dan patuh hukum. KOMPETENSI FXCM menginvestasikan sumber daya waktu, energi, dan pengeluaran yang besar untuk mengembangkan produk dananian forex yang unggul, yang membuat kami dikenal uas sebagai pemimpin industri di pasar valuta online. Akibatnya, volume perdagangan kami secara virtual tidak tertandingi di industri ini, dan memungkinkan kami untuk membangun hubungan pelaksanaan yang kuat dengan banyak penyedia likuiditas terbesar dunia, yang mencakup bank, lembaga finansial, dan pembuat pasar global lainnya. Kami menghargai inovasi dan pengalaman yang dimiliki personil kami. Jajaran eksekutif dan karyawan kami memiliki banyak pengalaman dalam pasar valuta asing, dan banyak yang telah terlibat sebagai perintis dalam devisa online sejak lahirnya industri ini. Kami memiliki kualifikasi unik dalam bidang yang kami geluti. Keandalan adalah ciri khas FXCM dan produk serta layanan yang kami tawarkan. Perusahaan menyediakan jaringan dukungan multibahasa 24 jam yang mencakup dukungan penjualan, pengurus, administratif, dan teknis, 7 hari seminggu. Sasaran kami adalah memberikan klien ketenangan bahwa mereka dapat mengandalkan kami, yang membebaskan mereka untuk mencurahkan perhatian pada masing-masing strategi investasi. NILAI PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK BISNIS KEPATUHAN PERATURAN Sementara FXCM Mercados tidak teregulasi, afiliasi dari FXCM Mercados terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) seperti Futures Commission Merchant (FCM) di Amerika Serikat, lisensi oleh Financial Conduct Authority (FCA) di Inggris, Securities E Comissão de Futuros (SFC) de Hong Kong. FXCM mengakui pentingnya semua relevan hukum, aturan, peraturan, kebijakan dan standar, baik interno maupun eksternal. Kami berkomitmen untuk disiplin manajemen yang ketat dan kontrol kelas atas dan lingkungan kepatuhan. UJI TUNTAS FXCM melaksanakan uji tunas sehingga kami dapat mengenal klien dan melakukan transaksi sesuai dengan semua undang-undang, peraturan, dan regulasi yang berlaku. FXCM telah menerapkan Programa Identifikasi Klien, atau Kebijakan Mengenal Klien, yaitu mendokumentasikan prosedur guna memperoleh, memverifikasi, dan mencatat informasi yang mengidentifikasi secara akurat setiap orang yang membuka rekening dengan kami. Semua karyawan diwajibkan mematuhi Programa Identificação Klien dan kebijakan dan prosedur Mengenal Klien. KOMUNIKASI Kebijakan FXCM bahwa informasi dalam komunikasi kami bersifat utuh, adil, akurat, tepat waktu, dan dapat dipahami. Kebijakan ini berlaku untuk komunikasi dengan otoritas pemerintah, regulador, karyawan, klien, dan media. Semua karyawan yang terlibat dalam proses pengungkapan kami (termasuk manajemen tingkat atas) bertanggung jawab untuk bertindak pada kebijakan ini. Secara khusus, individu tersebut wajib menguasai persyaratan pengungkapan yang berlaku dan mereka tidak dibolehkan salah menggambarkan, mengabaikan, atau menyebabkan orang lain salah dalam menggambarkan, atau mengabaikan, fakta kepada orang lain, baik di dalam atau di luar Perusahaan, termasuk auditor independen kami. Persona yang terlibat dalam tugas pengawasan terhadap peroses pengungkapan berkewajiban mmelepaskan tugas dengan tuntas. BUKU REKAMAN FXCM merokam semua transaksi dan kewajiban dengan lengkap, akurat, dan tepat waktu pada rekening klien. Kami mempertahankan sistem kontrol perakunan interno yang dirancang guna memastikan dados rekaman rekening klien dapat diandalcan dan memadai, serta laporan yang dihasilkan sesuai peraturan. Kami menjaga data rekaman selama periode yang diminuta sesuai undang-undang dan regulasi yang berlaku. FXCM berkomitmen melaksanakan auditoria interna dan eksternal yang independen, ketat guna mendukung proses operasional dan membantu kami menangani permasalahan terkait perakunan, kontrol perakunan internal, atau pengauditan. Manajer kami bekerja sama sepenuhnya dengan auditor untuk mencari dan melaksanakan solusi dengan cara yang efisien dan tepat waktu. KERAHASIAAN FXCM mempertahankan alat yang tepat untuk mengontrol dan memantau pengalihan informasi rahasia dan sensitif di dalam, bila dimungkinkan, di luar Perusahaan berbasis kebutuhan akan informasi. Kami tidak dengan sengaja mengungkapkan informasi non-publik terkait bisnis, klien, atau karyawan, kecuali terkait dengan pengiriman layanan kepada klien, atas permintaan klien, sebagaimana disyaratkan oleh undang-undang. TRANSPARANSI FXCM berupaya mempertahankan diálogo terbuka dan transparan dengan klien dan persona lain, berdasarkan keadilan, saling menghargai, dan profesionalisme. MANAJEMEN RISIKO FXCM menyarankan klien terlibat dalam pengambilan risiko yang telah dipertimbangkan, disiplin, dan cerdas. Untuk bagian kami, kami dipandu oleh prinsip kepatuhan terhadap kerangka hukum dan peraturan juga instrumen, prosedur, dan proses persetujuan tingkat manajer untuk memantau, mengontrol, dan mengelola risiko yang kami kemukakan. ANTI-PENCUCIAN UANG Pencucian uang adalah proses yang persona atau bisnis berupaya menyembunyikan keaslian dan kepemilikan melalui kegiatan ilegal seperti penipuan, pencurian, peredaran obat terlarang, dan kejahatan lainnya. Pencucian uang juga melibatkan penggunaan dana turunan sah untuk membiayai terorisme. Berbagai produk dan transaksi keuangan, termasuk yang terkait dengan pasar devisa, dapat terlibat dalam skema pencucian uang. Dengan itu, kami agresif untuk tidak mengizinkan Perusahaan dimanfaatkan sebagai sarana untuk melakukan aktivitas tersebut. Pencucian uang merupakan pelanggaran pidana dan dapat dikenakan sanksi perdata dan pidana yang berat kepada pelaku danatau fasilitator, termasuk hukuman penjara dan denda. Guna memastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan regulasi anti pencucian uang, FXCM telah menerapkan kebijakan dan prosedur untuk mendeteksi, mencegah, dan melaporkan pencucian uang atau kegiatan mencurigakan lainnya. PENYEMPURNAAN BERKELANJUTAN Sementara Kode ini tidak menciptakan kewajiban yang mengikat secara hukum terkait FXCM, juga tidak memberikan hak hukum kepada karyawan kami atau lainnya, kami meninjau secara aktif kinerja de masa lalu dan berupaya mematuhi prinsip dan nilai yang tercantum dalam dokumen ini. NILAI PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK PEKERJAAN KOMITMEN FXCM TERHADAP KEUNGGULAN KARYAWAN KESEMPATAN SETARA FXCM mencari untuk menciptakan dan memelihara lingkungan profesional yang dirancang untuk menarik, mengembangkan, dan menjaga orang yang berprestasi. Kami menawarkan kesempatan setara, tidak memandang ras, asal kebangsaan, asal usul, gênero, orientasi seksual, agama, usia, ketidaksempurnaan fisik, kondisi medis, atau kehamilan. Kami tidak akan menoleransi setiap bentuk diskriminasi, pelecehan, pembalasan dendam, atau balas jasa. Karyawan diinstruksikan merujuk pada Buku Panduan Karyawan yang mencantumkan kebijakan pelecehan dan prosedur pelaporan yang lengkap. SISTEM PENGHARGAAN KOMPETITIF FXCM menawarkan budaya berbasis kinerja, dengan sistem penghargaan kompetitif yang sesuai dan evaluasi berkala dan objektif yang mempertimbangkan kontribusi pribadi terhadap upaya kami secara keseluruhan, demikian juga dengan nilai dan prinsip yang ditetapkan pada Kode ini. Mitra dan manajer kami mempertahankan kebijakan pintu terbuka yang dirancang untuk membroikan setiap karyawan akses yang mudah ke manajemen. PELANGGARAN Kami menilai apakah telah terjadi pelanggaran terhadap Kode ini, dan bila demikian, kami menentukan apakah perlu atau tidak dikenakan tindakan disiplin terhadap pelanggar dan orang lain yang terlibat dalam tindakan salah tersebut. Tindakan disiplin dapat mencakup, tapi tidak terbatas pada, konseling, teguran baik secara lisan maupun tertulis, peringatan, masa percobaan, atau penangguhan tanpa digaji, penurunan jabatan, pengurangan kompensasi, penghentian pekerjaan, penggantian rugi dan tindakan hukum. Kami dapat menafikan penerapan Kode pada situasi terbatas tertentu. Setiap penafian ketetapan Kode hanya dapat dikenakan dalam situaz luar biasa, atas peninjauan manajemen. Karyawan yang yakin bahwa dimungkinkan terjadi penafian diperintahkan untuk mendiskusikan masalah tersebut dengan Konseling Umum danatau Pejabat Kepala Kepatuhan. TANGGUNG JAWAB KARYAWAN Setiap karyawan FXCM bertanggung jawab secara pribadi untuk mematuhi semua undang-undang, peraturan, dan regulasi, demikian juga kebijakan interno FXCM, termasuk prinsip dan nilai yang terkandung dalam Kode ini. Tanggung jawab ini mencakup memahami undang-undang, peraturan, regulasi, panduan, buku petunjuk, dan praktik bisnis terbaik yang muncul terkait tugas mereka, dan menerapkan dengan kemampuan terbaik. FOKUS KLIEN Kami aktif mencari pembeda perusahaan kami dari perusahaan lain di bidang layanan klien. Kami mengharapkan dan mendorong karyawan untuk mengembangkan pendekatan yang berfokus klien, dan memperlakukan klien dengan keramahan, profesionalisme, dan rasa hormat. KERJA SAMA Kami mengharapkan karyawan kami menerapkan kerja sama tim dan memberikan upaya terbaik untuk mencapai tujuan umum. Kami mengharapkan karyawan kami bertindak dengan hati jujur, sangat berhati-hati, kompetensi, kredibilitas, dan ketekunan, dan tidak membohongi fakta. KERAHASIAAN Selama berlangsungnya layanan, karyawan dapat menyediakan akses informasi terkait klien, praktik perdagangan, sistem, pemasaran, atau rencana strategis, biaya dan pendapatan, dan pengetahuan lain yang dianggap milik FXCM atau klien kami. Karyawan tidak diizinkan mengungkapkan atau menggunakan, baik selama atau setelah mereka bekerja dengan FXCM, setiap informasi yang mereka terima atau kembangkan, kecuali demi kepentingan bisnis resmi atau telah diberi mandat resmi. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, informasi yang disimpan di sistem komputer juga perangkat lunak properti yang dikembangkan oleh FXCM. Setiap karyawan yang memiliki informasi rahasia dan memiliki tanggung jawab penting untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut, dan mengungkapkan informasi tersebut secara interna hanya berbasis kebutuhan atas informasi. Karyawan harus bijaksana dalam menyikapi informasi rahasia dan menghindari komunikasi perihal rahasia yang rawan ditafsirkan atau dimanfaatkan oleh pihak ketiga. KONFLIK KEPENTINGAN Konflik kepentingan pribadi muncul bila karyawan menghadapi pilihan antara kepentingan pribadi (keuangan atau yang lain) e kepentingan Perusahaan. Konflik kepentingan dapat meruntuhkan integritas Perusahaan secara keseluruhan. Dengan demikian, layanan karyawan kepada Perusahaan tidak boleh dialihkan atas kepentingan dan keuntungan pribadi. Semua karyawan diharapkan bertindak sesuai dengan kepentingan terbaik Perusahaan. Setiap karyawan yang ragu terhadap objektivitasnya karena kepentingan indivíduo atau keluarga atau hubungan pribadi harus berkonsultasi dengan penyelia atau perwakilan yang tepat pada Departemen Hukum atau Kepatuhan. Dengan cara yang sama, setiap karyawan menyadari transaksi atau hubungan materi yang dapat menimbulkan konflik kepentingan pribadi harus segera didiskusikan dengan penyelia atau Pejabat Bagian Hukum atau Kepatuhan. PEKERJAAN DI LUARDI LUAR Pekerjaan dan partisipasi di kegiatan lain di luar Perusahaan dapat mengganggu tugas individu sebagai karyawan FXCM. Layanan oleh karyawan sebagai direktur, komisaris, atau pejabat (digaji, tidak digaji, dipilih, ditunjuk, atau yang lain) pada bisnis selain FXCM memerlukan persetujuan tertulis dari Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kecuali diberikan izin khusus, layanan oleh karyawan pada dewan atau posisi pengawas dengan perusahaan lain dalam industri valuta asing, dan khususnya dengan klien kami, tidak diiizinkan. PERTANYAAN TERKAIT PELANGGARAN KODE DAN PELAPORAN Karyawan didorong untuk berbicara kepada penyelia ketika ragu dengan tindakan pada situasi tertentu. Setiap pertanyaan terkait Kode dan penerapannya dapat ditujukan kepada penyelia atau Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kami mendorong pelaporan pelanggaran undang-undang, peraturan, regulasi atau Kode dilakukan secara tidak langsung kepada penyelia yang terkait dan perwakilan Departemen Hukum dan Kepatuhan, bila sesuai, secara langsung ke manajemen tingkat lebih tinggi. Laporan oley pejabat dan karyawan dapat dilakukan dengan rahasia atau anonim. Bila pelanggaran dilakukan oleh direktur, karyawan dan pejabat senior, laporan tersebut harus ditujukan kepada perwakilan yang sesuai pada Departemen Hukum dan Kepatuhan. Menurut kebijakan Pelapor FXCM, setiap karyawan dapat, dengan kebijaksanaan sendiri, melaporkan kepada Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, secara terbuka, rahasia, atau anonim (i) setiap perakunan yang meragukan, hal terkait perakunan internal atau pengauditan ( Ii) ketidakpatuhan terhadap persyaratan atau Kode berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku atau (iii) pengembalian terhadap karyawan dan orang lain yang melakukan dengan kejujuran, tuduhan perakunan yang meragukan, hal terkait kontrol perakunan atau pengauditan, pada setiap kasus melalui kesempatan yang tersedia, termasuk: Secara tertulis kepada FXCM, kepada: Komite Audit at the Konseling Umum, 55 Water St. 50th Floor, Nova Iorque, NY 10041 dengan menelepon (877) 882-3925 setiap saat atau dengan mengakses iwf. tnwgrcfxcm dan mengirimkan pesan. Pihak lain yang berkepentingan dapat melaporkan ke Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, setiap masalah terkait perakunan kontrol perakunan internal atau hal terkait pengauditan, tuduhan hukum, atau tindakan pengembalian, sebagaimana ditetapkan pada paragraf sebelumnya. Laporan tersebut harus disertai dengan nama oang yang mengajukan laporan tersebut. Semua laporan harus bersifat faktual dan bukan spekulasi atau asumsi, dan harus berisi informasi sedetail mungkin guna memungkinkan penilaian yang tepat. Selain itu, semua laporan harus berisi informasi yang menguatkan secara memadai untuk mendukung dimulainya investigasi, termasuk, misalnya, nama individual yang diduga melanggar, fakta terkait tentang pelanggaran, bagaimana pengirim laporan menyadari pelanggaran tersebut, langkah-langkah yang telah diambil pengirim yang mungkin telah dicederai Atau dipengaruhi oleh pelanggaran tersebut, dan sepanjang memungkinkan, taksiran kekeliruan laporan atau kerugian Perusahaan akibat pelanggaran tersebut. Saluran dan situs web di atas dikelola oley penyedia layanan di luar dan bersifat independen dan memungkinkan karyawan atau pihak yang berkepentingan terhadap Perusahaan untuk membuat laporan. Karyawan mampu mengirimkan laporan secara anonim atau rahasia dan tidak diwajibkan menyebutkan nama. Saluran di atas dan penyedia layanan situs web di atas akan menjelaskan kepada setiap pelapor prosedur untuk menindaklanjuti laporan (termasuk pemanggil memberikan infromasi tambahan pada tanggal akhir). Perusahaan dengan jelas melarang pembalasan dendam terhadap direktur, pejabat atau karyawan untuk laporan yang dibuat dengan jujur. Penyedia likuiditas FXCM menyertakan bank global, lembaga keuangan, corretor utama e dan pembuat pasar lain. Peringatan Investasi Resiko Tinggi: Perdagangan valuta como danatau kontrak untuk perbedaan (CFD) pada margem memiliki tingkat resiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Terdapat kemungkinan dimana anda dapat mengalami kerugian lebih dari dana yang anda depositkan dan oleh karena itu, jangan berspekulasi dengan modal yang Anda tidak mampu kehilangan. Sebelum memutuskan untuk berdagang dengan produk yang ditawarkan por telefone FXCM, Anda perlu secara seksama mempertimbangkan tujuan, situa keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman. Anda harus menyadari semua Resiko yang terkait di dalam perdagangan dengan margin. FXCM menyediakan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situa keuangan atau kebutuhan Anda. Isi dari situs ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat pribadi. FXCM merekomendasikan Anda mencari nasihat dari penasihat keuangan tersendiri. Silahkan klik di sini untuk membaca keseluruhan peringatan resiko. FXCM Markets, Estados Unidos e Austrália, Estados Unidos e Austrália. Mercados da FXCM tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk: Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Austrália. Mercados de FXCM berkomitmen untuk mempertahankan standar tertinggi dari perilaku etis dan profesionalismo serta tingkat kepercayaan dan keyakinan yang tinggi, yang semuanya adalah pilar dari budaya FXCM. FXCM telah mendapatkan reputasi terhadap keadilan, kejujuran, dan integritas, dan mempertimbangkan hal ini sebagai aset perusahaan kami yang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi dari perilaku etis dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas mereka, yang tanpa hal tersebut sejarah prestasi kami tidak mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets. Semua Hak Dilindungi. 55 Water St. 50th Floor, Nova Iorque, NY 10041 EUABerikut ini adalah beberapa Contoh Judul Skripsi Hukum Pidana yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya: Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Pada Bank Syariah Intelijen Negara Dalam Perspektif Ketatanegaraan Indonesia e Ketatanegaraan Islam. Tinjauan Yudiris penahanan atas Aung San Suu Kyi Oleh Pemerintah Myanmar Menurut Convênio Internacional Sobre o Site Civil e Político sebagai Alat Bukti dalam Tindak Pidana Terorismo da Indonésia Peranan DPRGR periode 1965-1971 dalam menegakkan kehidupan ketatanegaraan yang konstitusional berdasarkan UUD 1945 Asas-asas umum pemerintahan yang baik Sebagai dasar pembatalan keputusan tata usaha negara dalam kaitannya dengan Pasal 53 Ayat (2) Undang-undang No. 5 Tahun 1986 tentang Peradilan Tata Usaha Negara Kekuasaan kehakiman yang merdeka. Suatu penelitian tentang pola pembinaan hakim pada peradilan tata usaha negara Kewenangan mengadili sengketa tata usaha negara dalam kaitannya dengan ketentuan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1986 tentang Peradilan Tata Usaha Negara Deregulasi dan konfigurasi politik di Indonesia. Suatu tinjauan dari sudut hukum tatanegara Negara dan perkebunan rakyat. Kajian sosiologis sistem tata niaga cengkeh di Indonésia Pertanggungjawaban pidana presiden Republik Indonésia menurut sistem ketatanegaraan Indonésia Beberapa aspek hukum adat tatanegara kerajaan Gorontalo pada masa Pemerintahan Eato (1673-1679) Proses perumusan dasar negara Pancasila. Studi tentang kedudukan Pancasila sebagai dasar negara dan tentang polemik mengenai hari lahir dan penggali Pancasila dalam perspektif sejarah hukum tata negara Makna kekuasaan pemerintahan negara menurut Bab III Undang-undang Dasar 1945 dan penataannya dalam mewujudkan kehidupan ketatanegaraan Republik Indonésia yang konstitusional Penerapan asas keaktifan hakim (litis Princípio domini) pada tahap pembuktian dalam rangka pemberian perlindungan hukum kepada pihak pencari keadilan di Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Hubungan kepimimpinan dan motivasi terhadap semangat kerja pegawai negeri sipil di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung Sistem pemerintahan presidentil dan sistem pemerintahan parlamentar dalam UUD 1945. Estudiar dari sudut pandang hukum tata negara Wanita dalam perspektif hukum acara peradilan agama. Kajian norma dan kasus-kasus hukum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Perlindungan hukum bagi rakyat di Indonésia. Sebuah studi tentang prinsip-prinsipnya, penanganannya oleh pengadilan dalam lingkungan peradilan umum dan pembentukan peradilan administrasi negara Hukum lingkungan dan kebijaksanaan lingkungan dalam proses pembangunan hukum nasional Indonésia Segi-segi hukum pidana pengaturan kehamilan dan pengguguran kandungan Hukum nikah, (talak, rujuk, hadanah dan Nafkah kerabat) dalam naskah Mir8217at Al Tullas karya Abd Al Rauf Singkel. Suatu studi perbandingan hukum Islam menurut Ahlussunnah Daly, Peunoh (Institut Agama Islam Negeri Syarief Hidayatullah) Kesadaran hukum dan kepatuhan hukum. Suatu percobaan penerapan metode yuridis-empiris untuk mengukur kesadaran hukum dan kebutuhan hukum mahasiswa terhadap peraturan lalu lintas Dekrit duabelas mil laut Indonésia sesuai dengan dimensi baru dalam hukum international.

No comments:

Post a Comment